Minggu, 15 Juli 2012

Lazio Menang 14-0


Lazio Menang 14-0
Lazio memainkan laga pra-musim pertamanya Sabtu, 14 Juli 2012 ini di Auronzo di Cadore melawan tim lokal Auronzo. Lazio menurunkan dua tim yang berbeda pada babak pertama dan kedua, dan memenangi laga dengan skor 14-0. Candreva, Alfaro, Rozzi dan Gonzalez masing-masing mencetak 2 gol, sedangkan Mauri, Ledesma, Ederson, Hernanes serta pemain pengganti, Zarate, menyumbangkan masing-masing 1 gol. Petkovic menggunakan pola 4-2-2 dan yang menggembirakan adalah, meskipun baru seminggu berlatih usai liburan, kondisi fisik para pemain cukup baik.

Di babak pertama Lazio menurunkan starting eleven sebagai berikut: Marchetti; Zauri, Stendardo, Dias, Scaloni; Mauri, Ledesma, Ederson, Candreva; Floccari, Rocchi. Sedangkan di babak kedua Lazio memulai dengan susunan: Berardi; Cavanda, Diakite, Biava, Garrido; Gonzalez, Hernanes, Cana, Lulic; Rozzi, Alfaro.

Petkovic mendaftarkan 29 pemain untuk latihan pra-musim tahap pertama di Auronzo di Cadore. Tetapi beberapa pemain tak dapat ikut. Radu dan Brocchi masih menjalani penyembuhan cedera, Matuzalem mangkir tanpa kabar. Klose minta izin untuk berlibur, karena selesai membela Lazio musim lalu, dia langsung harus langsung memperkuat timnas Jerman di Euro 2012. Klose diharapkan dapat bergabung pada camp latihan tahap kedua di Fiuggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar