Minggu, 15 Juli 2012

Misteri Matuzalem


Misteri Matuzalem
Francelino Matuzalem masih berada di Brasil. Secara sepihak memperpanjang masa liburannya, tanpa izin Lazio dan tanpa pemberitahuan ke Formello. Meskipun namanya tetap dimasukkan oleh Petkovic dalam skuad 29 pemain ke latihan pra-musim tahap pertama di Auronzo di Cadore, Matuzalem tak ikut ke sana. Satu-satunya kabar adalah dari akun Facebook-nya, di mana statusnya pada hari Minggu yang lalu menyatakan bahwa dia ingin meninggalkan Lazio. Tak ayal, Igli Tare segera memasukkan namanya dalam bursa transfer dan menawarkannya ke Bari dan Pescara.

Jumat kemarin, Matuzalem membuat status baru di akun Facebook-nya: “Mengapa mereka mengatakan aku ingin meninggalkan Lazio? Lazio adalah rumahku! Dan di Lazio aku ingin mengakhiri karirku!”

Duh, Matu, status mana nih yang benar? Serius mau bergabung kembali ke Lazio atau cuma karena sayang rumahmu bakal mubazir? Baru-baru ini Matuzalem memang dikabarkan membeli rumah di kota Roma. Kalau main di luar kota Roma, rumah baru Matuzalem bakalan kosong, dong?

Petkovic sendiri dalam wawancaranya Jumat petang mengatakan masih menantikan Matuzalem. Tetapi ada batasnya, “Semua pemain penting, tetapi tak ada pemain yang tak tergantikan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar