Selasa, 25 September 2012

Andy Hooper's Image of the Week


Andy Hooper's Image of the Week
foto dari: http://dailymail.co.uk

Siapa yang tidak ngeri melihat sosok ini. Bertelanjang dada dan memperlihatkan tubuhnya yang penuh tatoo, nyaris tak ada lagi bagian kulit tubuhnya yang asli. Dia adalah pemimpin pendukung SS Lazio yang hadir di stadion White Hart Lane saat laga Liga Europa, 21 September 2012 antara tuan rumah Tottenham Hotspurs melawan Lazio.

Tetapi ternyata dia adalah sosok yang ramah, dan bersahabat dalam merespon fotografer Andy Hooper dari Daily Mail, Inggris.

“Saya mengambil gambar pada laga Tottenham Hotspurs 0-0 Lazio di White Hart Lane ketika saya melihat sosok menarik ini. Saat istirahat saya melakukan beberapa pemotretan atas orang yang tubuhnya dipenuhi dekorasi tattoo ini, di antara suporter Lazio. Dia berdiri tanpa baju dan memimpin fans Lazio bernyanyi.”

“Suporter Lazio memiliki reputasi yang buruk di Inggris, tetapi orang ini, selain gayanya yang agresif, ternyata bersahabat dan dengan senang hati bergaya di depan kamera saya. Kami mengalami saat menyenangkan ketika pengambilan gambar tersebut berlangsung.”

Andy Hooper adalah fotografer olahraga paling ternama di Inggris, bekerja hampir dua dekade bagi Daily Mail. Memerima berbagai penghargaan fotografi dari dunia internasional dan dari Kerajaan Inggris atas foto-foto olahraganya yang luar biasa. Hooper berpengalaman meliput empat Olimpiade terakhir.

Dan foto pendukung Lazio ini dinobatkannya sebagai “Andy Hooper's Image of the Week” di Daily Mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar